City Tutup Peluang Boyong Lionel Messi

By Admin


nusakini.com - Manchester - Manchester City melalui direktur olahraga mereka, Ferran Soriano menegaskan tak ada peluang bagi klubnya untuk memboyong Lionel Messi dari Barcelona.

Superstar asal Argentina tersebut meneken kontrak anyarnya di Camp Nou pada November laly, yang membuatnya bakal bertahan hingga 2021 serta termasuk klausul rilis sebesar €700 juta.

Kendati demikian, rumor transfer yang mengaitkan Messi dengan pimpinan klasemen Liga Primer Inggris musim ini tersebut terus muncul, mengiringi kans untuk bisa bereuni dengan Pep Guardiola.

Guardiola dan Messi memang pernah bekerjasama saat masih berada di Barcelona, keduanya sukses memenangkan tiga gelar juara La Liga Spanyol dan dua trofi Liga Champions.

"Tidak ada peluang bagi kami untuk bisa merekrut Messi," beber Soriano kepada reporter di Argentina.

"Saya mengenalnya [Messi] dan juga keluarganya dengan baik, saya tahu mereka baik-baik saja di Barcelona, tempat yang memang dibutuhkannya untuk terus berada."

"Kami akan membuat jalan sendiri tanpanya, yang memang itu berarti akan menjadi sulit karena ia merupakan pemain terbaik dalam sejarah sepakbola."

"Ia mengubah segalanya, sosok yang genius," tandasnya. (fft/om)